Ga biasanya SMS inbox gw full dgn begitu cepatnya, walaupun gw termasuk orang yang malas menghapus pesan2 di inbox (sorry ni yg message-nya susah masuk ke HP gw karena gw jarang ngosongin inbox gw). Ternyata setelah tadi malam (senin 11 mei 2008–red) dilihat lg, ada pesan delivery report dari operator langganan gw Mobile-8 (yg produknya FREN itu lho). Bagus,bagus… ternyata Mobile-8 menyadari ada kekurangan fitur selama ini pada layanannya.

Ah, emang Mobile-8 klo ngebenerin fitur2 suka ga dibilangin k pelanggannya, tp g p p lah, coz klo ada promo (rajin bget deh promonya) dia lebih suka ngasihtw langsung ke pelanggannya daripada lewat iklan di TV. Itu jg kali y yg bikin Mobile-8 keliatan ga ikut2an perang tarif di garis depan medan pertempurannya.

Bwt gw c, apa yg ada d gw,gw usahain kelola sebaik mungkin. Ga terlalu terpengaruh lah sama promo2 yg ujung2nya duit. Toh, klo lu bagus ngelola pengeluaran lu, baik2 aja tu kantong.

Tp, gw akui, fitur delivery report ini yg gw harapin dr dulu, coz selama ini gara2 ga ada tu fitur, gw jd sering ‘misscall’ bwt mastiin tu pesan bakal sampe atw nggak-nya. Risih jg kan orang di-misscall-in trus.