Barusan saya dibilang sm tmn saya, yg intinya isi blog saya ini pasti bukan curhatan. Padahal semua postingan di sini tuh sebenarnya hasil curhatan saya secara ga langsung (tp banyak juga yang pure tulisan sendiri c). Keeren kn tuh, isi curhatannya tutorial semua hihihii… .
Btw, dalam suasana long weekend ini (cm nambah libur 1 hari doang, apanya yg long?), baru prtama kalinya saya msh d t4 orang. Bukannya balik kampung yee.. Tp ini juga bukan tanpa alasan c, ini krn ga dpt tiket pulang ( dan karena ga usaha ngedapetin tiketnya jg), jadilah saya nge-autis lg d depan PC sambil ngeblog ga jelas di sini. Anyway, mw apapun itu kondisinya, namanya org muda yg berjiwa muda harusnya ga kehabisan gaya dong yee… Kita liat aja, saya yakin bentar lg juga ada yg dikerjakan utk hal yang baik2.. hihihi…