Tutorials


Di dunia binatang, banyak yang bisa melompat, mulai dari serangga terkecil sampai binatang menyusui yang tubuhnya sangat besar.Puma atau harimau gunung dapat melompat sampai sejauh 6 meter dari tempat berdirinya. Ini rekor terjauh dari binatang mamalia. (more…)

Advertisements

If you have ever used a real remote computer system like Citrix, then you have probably been craving multiple Remote Desktop sessions since you first fired up Windows XP Professional and/or Media Center Edition. Here is a HACK (translated: USE AT YOUR OWN RISK), to enable multiple Remote Desktop sessions on your XP Pro or MCE 2005 box:

NOTE: You will have to have knowledge of the Windows operating system and more specifically the Windows Registry. If you have no experience with the registry, then I would recommend you find someone who does or leave these alone. I do not make any kind of warranty that this will work for you or your friends. This is provided for entertainment purposes only. Don’t call me if your computer stops working. Got it?
(more…)

Langsung aja ya… :

1. Buka registry-nya windows (start menu => run => ketik regedit).
2. Masuk ke : HKEY_CURRENT_USER\Software\yahoo\pager
3. trus pilih new > key > tulis “test” (klo udh ada folder “test”, skip aja ke nomor 4.
4. Buat DWORD dgn nama “Plural”.
5. Double-click DWORD Plural, beri nilai 1 hexadecimal.
6. Keluar dari registry.
7. Restart YM atau restart windows-nya.
8. Coba deh login pake semua ID yahoo kamu yang ada.

(Nandi_p)

*Bonus : Cara Clean Installation Windows Live Messenger di XP:
Dari tulisan blog lain: http://messengersupportspace.wordpress.com/2009/05/29/clean-installation-of-windows-live-messenger-%E2%80%93-windows-xp/

Beberapa trik berikut ini yg saya dapat dari beberapa sumber (+ ngulik sendiri => jd koreksi ya klo ada salah πŸ˜€ ) mudah2an dapat membantu anda sekalian yg sering berhubungan dengan angka-angka dalam kesehariannya, untuk mengetahui dengan cepat apakah sebuah bilangan habis dibagi 2 ,3,4,5,8,9,11 :

(more…)

Ketika saya menginstall (ulang) windows saya yang crash (dan pernah juga saya menambahkan OS baru di harddisk yang sama), maka yang terjadi adalah loader-nya si Linux (Ubuntu), yaitu Grub loader tertimpa oleh bootloader-nya windows yang baru ter-install. Akibatnya, Ubuntu menjadi tidak dapat di-load dengan cara-cara yang ‘biasa’. Hal ini mungkin juga pernah dialami oleh para pembaca dan mungkin sebagian di antara anda semua masih bingung dengan masalah ini.

Di sini, saya akan berbagi ‘magic’nya kpd anda semua dalam menyelesaikan masalah ini. Grub yang hilang dari pencatatan di MBR dapat ‘ditemukan’ lagi dengan cara berikut ini: (more…)