Uncategorized


Hari ini di media sosial dan media massa kembali ramai dengan ucapan dan kata-kata mutiara yang gembar-gembor dituliskan atau diingatkan dalam setahun sekali. Ada peristiwa apakah dengan hari ini? (more…)

Advertisements

Kemarin (27 Maret 2015) ada berita cukup hingar-bingar di dunia maya tentang salah satu selebritis Indonesia. Yupss.. siapa lagi kalau bukan… (more…)

Selamat pagi semuanya. Setelah lama ga saya update tulisan di blog ini (karena kesibukan proyek2 dan kemalasan  saya membuka web), akhirnya pada pagi ini, mood saya untuk menulis datang kembali. Kali ini saya menulis tidak 100 % tulisan dari buah pikiran saya, tapi hanya ingin menyampaikan info dan pengalaman saya ketika memperpanjang paspor (bahasa Kemenkumham-nya tu SPRI – Surat Perjalanan Republik Indonesia) pada bulan Februari 2014.

Catatan dari saya, proses memperpanjang paspor ini tidak jauh berbeda dengan pembuatan baru, bedanya hanya paspor yang lama disetakan ketika akan memperpanjang masa berlaku paspor (kalau di bahasa Kantor Imigrasinya tu “Paspor RI pengganti”).

(more…)

Bwt yang mau tau kondisi real-time jalan-jalan tol di beberapa tempat di Indonesia, bisa mengakses jasamargalive.com . Jadi, klo mw bepergian paling ga bisa meminimalisir kejebak macet di jalan tol. (Padahal jalan tol ya, tp ada aja ya kadang2 suka macet. apalagi di tol2 tertentu, macet tiap pagi-sore cuuuy… 😀 )

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!